Puan Maharani Singgung Calon Pemimpin Ganteng, Demokrat: Bukan AHY yang Dimaksud

JAKARTA, - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, menyinggung calon pemimpin yang ganteng banyak dipilih. Puan menyebut sosok ganteng tersebut kerap muncul di sosial media tapi tidak bisa bekerja.

Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan bahwa pernyataan Puan tersebut tidak perlu dikomentari. Herzaky menyebut Puan tidak menyindir Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Nggak ada yang perlu dikomentari sebenarnya, karena itu pasti bukan Ketum PD, AHY, yang dimaksud," kata Herzaky seperti diberitakan Detikcom, Kamis (28/4).

Herzaky menyebut AHY adalah sosok ganteng dan memiliki banyak prestasi. Herzaky kemudian menjelaskan latar belakang AHY.

"Soalnya, Ketum AHY kan ganteng, cerdas, berprestasi, dan merakyat, bukan asal ganteng. Dia lulusan S2 Harvard, Webster University Amerika, dan Nanyang Technology University Singapura. Lulusan terbaik Akmil dan lulusan terbaik SMA Taruna Nusantara. Sekarang Ketua Umum Partai Demokrat yang memimpin ribuan anggota Dewan dan kepala daerah kader Demokrat," jelasnya.

Herzaky menyebut AHY sangat dekat dengan rakyat dan sosok yang kritis. AHY sering menyampaikan aspirasi di publik.

"Beliau juga dekat dengan rakyat. Sering bersuara kritis, menyampaikan aspirasi dan kesulitan yang dialami rakyat di muka publik. Seperti langka dan melonjaknya harga minyak goreng, melonjaknya harga bahan bakar, naiknya pajak, dan berbagai permasalahan lainnya. Tidak kelihatan dekat saja dengan rakyat di media sosial, tetapi gamang bersikap ketika rakyat perlu dibela," katanya.

 



sumber: www.jitunews.com